Kebijakan Mutu

  1. LT-IPB menerapkan sistem manajemen mutu untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan melalui pemenuhan persyaratan pelanggan dan secara terus menerus memperbaiki efektivitas implementasinya untuk mencapai dan memelihara kepuasan pelanggan, serta melindungi karyawan dan pelanggan yang berkunjung dari resiko kecelakaan dan paparan bahan berbahaya.
  2. Sistem manajemen mutu pelayanan LT-IPB dikelola secara efektif dan efisien, mengacu ke dan senantiasa berkesesuaian dengan standar ISO 9001:2015; ISO 18001:2007, PP 50:2012; ISO/IECĀ  17025:2005; dan Permen LH No.06 2009.
  3. Manajemen LT-IPB menjamin setiap aktivitas pelayanan dilakukan secara profesional, dan menjamin seluruh personilnya bebas dari pengaruh tekanan komersial, keuangan maupun tekanan lain yang dapat berpengaruh buruk terhadap mutu kerjanya sehingga mampu mengambil keputusan secara objektif dan mandiri.
  4. Manajemen LT-IPB secara konsisten memelihara kesesuaian sumberdaya dan kompetensi personil serta melakukan peningkatan keduanya secara berkesinambungan.
  5. Semua aktivitas pelayanan LT-IPB dilakukan dengan memperhatikan dan menerapkan syarat dan ketentuan tentang keamanan, keselamatan, kesehatan, lingkungan hidup, mengendalikan dan meminimumkan resiko kecelakaan, dan melakukan pengelolaan limbah.
  6. Sistem manajemen mutu LT-IPB dituangkan dalam panduan mutu, prosedur, dan instruksi kerja yang didokumentasikan, dikomunikasikan, dimengerti, dan dilaksanakan oleh semua personil secara profesional berorientasi pada pencapaian sasaran organisasi yang ditetapkan.